Page

Jumat, Februari 05, 2010

PRINTER PLOTTER


PENGERTIAN PLOTTER

Plotter adalah Printer grafis yang menggambar dengan menggunakan pena-pena tinta, plotter juga merupakan perangkat output pertama yang mampu mencetak gambar berukuran gambar sebesar gambar arsitektur dan engineering.

Adapun pengertian lain plotter adalah sebuah mesin yang secara otomatis akan menggambar grafik berdasarkan data yang dimasukkan. Sedangkan plotter masih dibagi yaitu ada plotter auto, yaitu sebuah mesin yang secara otomatis akan menggambar grafik berdasarkan data yang dimasukkan

Macam-Macam Plotter :

  • Plotter Gerber Infinit
  • Plotter Mechano
  • Plotter Final
Spesifikasi dari gambar printer diatas adalah :

Description
: HP DesignJet 755CM

HP Item Number : C3198A

Performance (2-3 feet) :
* Draft Prints: 1.5 Minutes
* Quality Line: about 4 Minutes
* Quality Image: 140 sq. ft./hr

Resolution :
* Black – 600 x 600 dpi
* Color – 300 x 300 dpi

Input Capacity : 2 Roll Input Capacity

Paper Handling :
* Media Sizes:
o 8.3" to 36" wide sheets
o 24" and 36" rolls
* Sheet or Roll feed
* Automatic Cutter

Max. Print Length : Max Print Length: 150 ft.

Connectivity
:
* IEEE Bi-directional parallel
* 10/100Base-T/Tx Ethernet
* Serial RS-232-C

Dimensions (HxWxD) : 54" X 27" X 47"

Weight : 132 lb.

Power Requirements : 100 ~ 240V

Ink Cartridge (not included) :
* 51645 – Black
* C6578A – Color

Cables : Not Included

Warranty : 3 Months Parts & Labor

4 komentar:

Destia Salma mengatakan...

eh ada yang bru..kok brantakan c sayank?..he,,he...

ahmed mengatakan...

Sabtu pagi aku therapy sekali lagi sebelum kembali ke Jakarta, sekarang aku merasa FIT dan tidak vertigo lagi, moga-moga ini akan selamanya dan aku tidak minum obat apapun. Nah moga-moga sharing ku di atas dapat bermanfaat bagi para teman yang kebetulan sudah masuk dalam VERTIGO Club , ataupun mungkin bisa di sharing kepada family yang kena vertigo ataupun kepada yang belum pernah kena vertigo .

ali mengatakan...

sebagainya. Aku hanya diberikan 1 jenis obat yang hanya diminum 1 kali saja pada malam sesudah therapy, itupun kalau masih merasa berputar. Pada malam hari itu aku tidur dengan nyenyak dan mengikuti advise nya agar tidurnya kanan-kiri-kanan- kiri, dan memakai bantal 2 buah ditumpuk agar tinggi serta harusmerubah pola tidurku yang salah. ITU SAJA cara pengobatannya. Aku adalah penggemar pijet, maka aku sempat tanya ke dokter apakah masih boleh pijet kepala, disarankan sebaiknya tidak pijet kepala, krn kuatir tk pijetnya kan tidak tau jelas pembuluh mana yang kena pencet. Huhuhu aku kini STOP pijet dulu deh, karena ketika kena serangan yang baru lalu itu aku pas sedang dipijet bagian kepala, mungkin saja saat itu ada yang kurang pas. Sayangnya selama ini aku belum pernah di advise therapy begitu oleh para dokter yang pernah aku datangi. Kalau sedang vertigo maka akan dihubungkan dengan kolesterol/lipitor, istirahat, minum obat pengencer darah

zaid mengatakan...

Hanya orang yang pernah mengalami VERTIGO bisa merasakan tersiksanya kalau sedang kumat, kita seperti berada di dalam sebuah ROUND TABLE lalu diputar berkeliling atau terkadang terasa seperti di ayun ke segala arah yg tidak jelas , di angkat tinggi dan berputar semuanya ...... ????!!!!!